iklan

Selasa, 07 Juni 2016

Membuat suara AIMP3 Ngebass/fullbass

selamat membaca tulisan dari saya wahai sahabat blogger ku.
oke untuk kali ini saya ingin berbagi sedikit  pengetahuan yang saya miliki, yaitu mengatur ekualizer AIMP3.
siapa sih yang gak kenal sama software pemutar suara yang satu ini.
selama bertahun-tahun saya memiliki komputer baru hari ini tahu bahwa aimp3 tu bisa bikin suara speaker jadi bassBooster.
berawal dari mutar lagu nya band abang saya, Yaitu NOAH ex Peterpan.

oke langsung saja kita mulai ke pembahasan

1. Buka software AIMP3 nya



2.Langsung Putar lagu
3.klik tool seperti di gambar, pilih tulisan pengelola DSP


Mucul tampilan seperti ini

 4.Tarik bass nya ke arah kanan.
5.Klik Preset pilih full bass. habis itu klik tutup/close selesai.
sekarang kita bisa mendengarkan lagu dengan full bass.

terimakasih sudah membaca jika ada pertanyaan.

id line: Adep199
Instagram: Adeputra1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar