iklan

Kamis, 19 Mei 2016

Berhenti Mencintaimu

Entah apa itu cinta? aku tidak mengerti .
yang aku rasakan setiap bertemu dengan nya, jantungku berdetak kencang.
sungguh perasaan ini cukup mengganggu, aku kadang tersenyum sendiri.
sering kali aku mengintip bbm,twitter,instagram & facebook nya.

walaupun aku mempunyai kontak dia tapi aku jarang sekali menyapa dia,
hmmmmm pernah beberapa kali aku chat dia, menanyakan keadaan dia,bercerita bercanda .
tapi setelah itu kadang aku menerka apa kita punya perasaan yang sama?
atau ini hanya seekedar ilusi dari hati ku.

mungkin karena aku tidak pernah jalan sama dia ataupun memberikan kejutan.
dia hanya menganggap aku hanya teman biasa.
namun dalam hati ini mengatakan  hanya engkaulah doa  setiap detik  sepanjang hari ku.

cinta memang kadang memberikan perasaan bahagia kadang  juga memberikan perasaan sakit di hati.
bahagia jika lihat dia tersenyum, sakit dan hancur hati ini hingga suatu hari aku melihat kau duduk bersama seorang laki-laki.  betapa rapuhnya diriku, sementara aku hanya seorang pemuja rahasia mu.

hari ini aku memutuskan untuk berhenti mengaggumimu. bukan aku menyerah, aku hanya merindukan seseorang sementara mungkin orang tersebut tidak sama sekali merindukan aku.
mulai sekarang aku ingin menikmati kesendirianku dan ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membahagian orang-orang yang aku sayangi (amiiiin).
aku tak pernah berharap kita mempunyai perasaan sama. karena rencana Allah jauh lebih indah
 lewat ketikan jari-jariku dapat mewakili perasaan yang begitu tulus padamu.

Jum'at 6 mei 2016 12:49 malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar