Jumat, 27 Mei 2016

Sekarang Umurku 17 tahun

Sudah banyak perubahan dalam hidupku sekarang ini
biasanya aku selalu bangun pagi-pagi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah
sekarang aku selalu tidur larut malam. bangun selalu kesiangan, mungkin pengaruh udah tamat sekolah hehehehe. memang menyenangkan sih  tapi aku jadi lebih pemalas karena bangun tidurnya jam 10 an terus Hmmmm :( .

Sebuah karunia dari Allah ya tak terhingga memberiku sebuah skenario untuk menjalani hidup yang indah ini. dingin nya udara malam ini aku menyempatkan untuk mengetik tulisan ini.
aku selalu bersyukur kepada Allah yang telah memberiku nikmat sehat Jasmani,Rohani & masih banyak nikmat-nikmat yang lain .

hari ini aku menjadi begitu bermakna karena 17 tahun yang lalu aku di lahirkan dari rahim seorang ibu,
ibu yang Kuat dan tegar menjalani pahit manisnya hidup dunia ini.  sosok ibu yang cukup keras mendidik anaknya, dan tidak pernah memanjakan anaknya, mengapa dia mendidik kami seperti itu? mama pernah berkata bahwa suatu saat kalian berdua akan hidup tanpa kami berdua "mama & Papa" , maka dari itu kalian harus bisa menjadi anak yang mandiri. hidup jangan hanya mengandalkan orang tua. & jangan pernah menunggu nasib berubah, tapi Rubalah nasib.

enggak terasa hari demi hari terus berlalu. senin ke minggu terasa cepat sekali, bulan ke bulan terus berganti. tahun ke tahun berganti tahun.
rasanya waktu ini terlalu cepat sekali berjalan.

di  umurku 17 tahun ini
aku ingin mengucapakn terimakasih kepada Allah telah menambah umurku.entah mungkin  berapa menit  atau detik  lagi engkau memberiku kesempatanku untuk hidup. Aku hanya Memohon selalu berikan aku jalan untuk menghadapi semua masalah dalam hidup ini. biar tegar menjalani Episode hidupku ini.

Terimakasih buat Nenek & Kakek ku yang ada di kampung yang telah  merawat ku masih kecil, maafkan aku kecil yang bandel kadang menguras amarah & tenaga kalian. ade hanya bisa mengucapkan kata MAAF. sekarang ade baru sadar bahwa tujuan kakek dan nenek  mendidik ade masih kecil agar ade mewarisi teladan baik yang ada pada diri  kalian berdua.

Terimakasih buat kedua orang tuaku, telah membesarkan aku hingga kini tamat SMK ade hanya bisa mengucapkan kata maaf, ade belum bisa memberikan kalian apa-apa walaupun  kalian tidak pernah meminta. tapi ade janji suatu saat. Kalian ber-2 akan bangga melihat ade,
Doa'in Mulai hari ini ade akan menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Terimakasih untuk kakak ku walaupun aku tak pernah bercerita banyak untukmu, aku tahu sifatmu pemarah padaku, tapi itulah ungkapan kepedilianmu terhadapku . kadang aku memang menyebalkan, susah di atur, di nasehati gak pernah terimah. jujur aku rindu perhatianmu itu.

Terimakasih buat teman-teman kalian membuatku begitu terkagum,

terimakasih untuk semua.

28 Mei 2016.

Kamis, 19 Mei 2016

Berhenti Mencintaimu

Entah apa itu cinta? aku tidak mengerti .
yang aku rasakan setiap bertemu dengan nya, jantungku berdetak kencang.
sungguh perasaan ini cukup mengganggu, aku kadang tersenyum sendiri.
sering kali aku mengintip bbm,twitter,instagram & facebook nya.

walaupun aku mempunyai kontak dia tapi aku jarang sekali menyapa dia,
hmmmmm pernah beberapa kali aku chat dia, menanyakan keadaan dia,bercerita bercanda .
tapi setelah itu kadang aku menerka apa kita punya perasaan yang sama?
atau ini hanya seekedar ilusi dari hati ku.

mungkin karena aku tidak pernah jalan sama dia ataupun memberikan kejutan.
dia hanya menganggap aku hanya teman biasa.
namun dalam hati ini mengatakan  hanya engkaulah doa  setiap detik  sepanjang hari ku.

cinta memang kadang memberikan perasaan bahagia kadang  juga memberikan perasaan sakit di hati.
bahagia jika lihat dia tersenyum, sakit dan hancur hati ini hingga suatu hari aku melihat kau duduk bersama seorang laki-laki.  betapa rapuhnya diriku, sementara aku hanya seorang pemuja rahasia mu.

hari ini aku memutuskan untuk berhenti mengaggumimu. bukan aku menyerah, aku hanya merindukan seseorang sementara mungkin orang tersebut tidak sama sekali merindukan aku.
mulai sekarang aku ingin menikmati kesendirianku dan ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membahagian orang-orang yang aku sayangi (amiiiin).
aku tak pernah berharap kita mempunyai perasaan sama. karena rencana Allah jauh lebih indah
 lewat ketikan jari-jariku dapat mewakili perasaan yang begitu tulus padamu.

Jum'at 6 mei 2016 12:49 malam